Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan Service Excellent Ol...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan Service Excellent Oleh Customer Service pada BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Bandar Jaya

Tersimpan di:
Main Author: Utami, Tri
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Perbankan Syariah
Online Access: http://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/1574/1/TRI%20UTAMI%20%28NPM.%201502080107%29.pdf
http://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/1574/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Implementasi Service Excellence oleh Customer Service pada Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Kupang Jaya Surabaya
    oleh: Pratiwi, Yuni
    Terbitan: (2019)
  • Implementasi service excellence oleh teller pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang
    oleh: Khofiyani, Yulita
    Terbitan: (2017)
  • Pelaksanaan service excellent oleh customer service pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu UIN Ar-Raniry
    oleh: Fitria Ulfa, 041300709
    Terbitan: (2017)
  • Pelaksanaan Service Excellent oleh Customer Service pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Gedangan Sidoarjo
    oleh: Salsabilla, Balqis
    Terbitan: (2020)
  • IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE OLEH CUSTOMER SERVICE PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG AMBON
    oleh: Kamarudin, Ode
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...