AFFECT OF SERVICE: MUTU KINERJA PUSTAKAWAN DALAM PELAYANAN JASA DI PERPUSTAKAAN
Main Author: | Pahlevy, Ahmad Rijal |
---|---|
Format: | Proceeding PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um.ac.id/871/1/2.pdf http://repository.um.ac.id/871/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui empat deskripsi mutu kinerja pustakawan dalam pelayanan jasa di Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Malang dari segi dimensi empati, ketanggapan, kepastian, dan dimensi keandalan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Sampel sebanyak 100 orang diambil secara acak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mutu kinerja pustakawan (1) dari dimensi empati termasuk kategori cukup baik (58,6%), (2) dari dimensi ketanggapan termasuk kategori sangat baik (70,3%), (3) dari dimensi kepastian termasuk kategori sangat baik (85,1%), dan (4) dimensi keandalan diperoleh termasuk kategori cukup baik (59,2%). Kata Kunci: perpustakaan, pelayanan jasa, mutu kinerja