Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh strategi membaca Prev...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh strategi membaca Preview, Questions, Read, Reflect, Recite and Review (PQ4R) terhadap keterampilan membaca pemahaman dan kemampuan berpikir kritis siswa kelas V sekolah dasar / Risdayanti B.

Tersimpan di:
Main Author: Risdayanti B.
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Online Access: http://repository.um.ac.id/63314/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh strategi membaca Preview, Questions, Read, Reflect, Recite and Review (PQ4R) terhadap keterampilan membaca pemahaman dan kemampuan berpikir kritis siswa kelas V sekolah dasar / Risdayanti B.
    oleh: Risdayanti B.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN STRATEGI PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
    oleh: Amelia Ayu Nur Aisha, -
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN STRATEGI PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR
    oleh: Sinaga, Siti
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan Keterampilan Menyimak Berita Dengan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (Berpikir Berpasangan Berbagi) Siswa Kelas IX-C SMPN 4 Sukamaju Kab Luwu Utara
    oleh: Risdayanti
    Terbitan: (2014)
  • PENERAPAN METODE PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
    oleh: Galih Catur Fitrianingrum, -
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...