Pengaruh penggunaan media elektronik terhadap prestasi belajar bidang studi akuntnasi pada siswa kelas III IPS MAN Tambak beras Jombang oleh Faizatun Ni'mah
Main Author: | Ni'mah, Faizatun |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um.ac.id/36232/ |
Daftar Isi:
- SalahsafumasalahpokokpendidikandiIodonesiaadalahpeningkaanmutupendidikanUpyapemecahanmutupendidikandapatdilalarkandenganPenerapanTeknologiPendidikan.Hasil-hasilteknologimoderntelahbanyakditerapkandandimanfaatkandalamberbagaibidangkehidupandanpenghidupanmanusiatermasukbidangpendidikan.Teknologipendidikanadalahpenerapanilmuatauscienceatauteknologkepadaseniatauartmengar-Tujuanrltmnyaialahuduklebihmeningkatkanefektifitasmengajarguru-gurudanbelajarmurid-murid.(IKIP19936e).PemcapanteknologipendidikaasebagaisistfipedidikandiIndonesiaakanberimplikasipengerr5anganberbagaisumberbelajarberupapesanorangbahanperalataalekniklnlalzratalutingtunganolehorangrangyangberkecimpuaglangsungdalamusahapemecahanmasalahpendidikanataupengajarankhususnyaguru.TerkaitkeefektifandankeefisienanpenggunaanmediaelektronikdalampembelajaranmakaperlupenelitiantentangengaruhPenggunaanMediaBlckronikTerlndapPrstasiBelajarBidangStrdiAkunfarsiPadaSisuraKelasIIIIPSMANTambakBerasJombang.Permasalahanpokokdalampenelitianini-adalahAdakahPengaruhPenggunaaMnediaElektronikTerhadapPrestasiBelajarBidangStudiAkuntansiPadaSisuaKelasIIIIPSMANTambakBerasJombang.BerdasarkananalisisstatistikkuantihtifUjit-TestbdameandanbdasampefdiperolehtemranbahwaadaprllrdaanyangsangattinggidansignifikanamaraprshsibeQiarbieagstrdiAkunfansi)angprosspeuibelajarannyamenggunakamnediaelektronikdenganyangtidakmenggunakanmediaelektronikpadasiswakelasIIIIPSMANTambakBerasJombang.HendaknyaparagurukhususnyagurubidangstudiAkuntansimemilikikesqdarenkemarnpua4srtakstmmpilandalammenilihdanmererapkanmediaelekfronikyangrelevandalamprosespembelaraasesuaidenganpokokbahasansehinggaqiuanpembelajarandapattercapaisemaksimamlungkinw