Pengaruh brand image terhadap minat beli Piaggio Vespa Matic Primavera I-Get / Rakha Rizal Amin

Main Author: Amin, Rakha Rizal
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.um.ac.id/32087/
Daftar Isi:
  • ABSTRAKAminRakhaRizal.2017.PengaruhBrandImageTerhadapMinatBeliPiaggioVespaMaticPrimaveraI-Get(StudiPadaPiaggiovespamaticKotaMalang).SkripsiJurusanManajemenFakultasEkonomiUniversitasNegeriMalang.PembimbingDr.TitisShintaDhewiS.PM.MKataKunciBrandImageUserImageProduckImageCorporateImageMinatBeli.Transportasiadalahsalahsatualatuntukmempermudahmasyarakatdalammenjangkausuatutempatuntuksuatutujuantertentusepertimotoryangkinisudahmenjadikebutuhansekundernamunmasihadamotoryangmenjadikebutuhanterseiryangmemilikinilaiemosionaltersendiribagipenggunaya.Hubungankerelasian(BrandImage)sangatberpengaruhterhadapminatbelipelangganPiaggioVespamaticPrimaveraI-Get.BrandImageyangakanditelitimeliputiUserImageProduckImageCorporate.Tujuanpenelitianinidilaksanuntukmengetahui(1)DeskripsiBrandImageyangmeliputiUserImageProdukImagetCorporateImage)danminatbeli(2)PengaruhBrandImage(UserImageProdukImageCorporateImage)terhadapMinatBelisecaraparsialdansimultanpadaPiaggioVespamaticPrimaveraIget.PopulasipadapenelitianiniadalahpelangganPiaggioVespamaticPrimaveraI-GetdiPT.SatyaMandiriMotorsKotaMalangtahun2016olehkarenaitupopulasinyafinitedenganjumlahpopulasi249pelanggandengansampel153responden.TekniksamplingyangdigunakanadalahsimplerandomsamplingTeknikpengumpulandatamenggunakankuesioner.Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwa(1)MenurutpersepsipelangganUserImageProductImageCorporateImagerata-ratamemilikinilaicukupbaiksedangkanminatbelipelangganPiaggioVespaMaticPrimaveraI-Getmemilikinilaicukupbaikbaik.(2)SecaraParsialterdapatpengaruhpositifdansignifikanvariabelBrandImagemeliputiUserImageProdukImageCorporateImageterhadapminatbelipelangganPiaggioVespaMaticPrimaveraI-Get.(3)SecarasimultanterdapatpengaruhpositifdansignifikanvariabelBrandImagemeliputiUserImageProdukImageCorporateImageterhadapminatbelipelangganPiaggioVespaMaticPrimaveraI-Get.SaranuntukperusahaanyaitulebihmeningkatkanpemasaranPiaggioVespamaticPrimaveraI-Get.untukpenelitiselanjutnyaagarmenelitidenganvariabelberbedadandenganmetodelaindimasudkanagarmendapatkansuatupenemuanterbaru.