Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan pembelajaran problem...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan pembelajaran problem solving model Polya untuk meningkatkan kemampuan siswa menyelesaikan soal cerita matematika materi teorema Pythagoras pada siswa kelas VIII SMP Negeri 12 Malang / Eva Muzdalifah

Tersimpan di:
Main Author: Muzdalifah, Eva
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2019
Online Access: http://repository.um.ac.id/247981/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan pembelajaran problem solving model Polya untuk meningkatkan kemampuan siswa menyelesaikan soal cerita matematika materi teorema Pythagoras pada siswa kelas VIII SMP Negeri 12 Malang / Eva Muzdalifah
    oleh: Muzdalifah, Eva
    Terbitan: (2019)
  • Pengembangan media booklet matematika berbasis unity of sciences untuk meningkatkan disposisi matematis pada materi lingkaran kelas VIII SMP Negeri 1 Gringsing tahun pelajaran 2017/2018
    oleh: Muzdalifah, Muzdalifah
    Terbitan: (2018)
  • EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM POSING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS KELAS VIII SMP NEGERI 12 SINGKAWANG
    oleh: Novia, Chandra Ela, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) untuk Meningkatkan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Matematika
    oleh: Eva Fauziah
  • Penerapan Metode Permainan Bingo dalam Meningkatkan Kemampuan Konsep Perkalian dan Pembagian SIswa Kelas III A SDN Cempaka Putih 01
    oleh: Muzdalifah

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...