Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengembangan perangkat pembela...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan pendekatan scientific pada pokok bahasan aritmetika sosial untuk siswa SMP kelas VII / Vuvut Selviana

Tersimpan di:
Main Author: Selviana, Vuvut
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.um.ac.id/247726/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan pendekatan scientific pada pokok bahasan aritmetika sosial untuk siswa SMP kelas VII / Vuvut Selviana
    oleh: Selviana, Vuvut
    Terbitan: (2015)
  • Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan pendekatan scientific pada pokok bahasan aritmetika sosial untuk SMP kelas VIII
    oleh: Selviana, Vuvut , et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengembangan buku suplemen guru matematika diskrit SMA/SMK untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa / Vuvut Selviana
    oleh: Selviana, Vuvut
    Terbitan: (2017)
  • Pengembangan buku suplemen guru matematika diskrit SMA/SMK untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa / Vuvut Selviana
    oleh: Selviana, Vuvut
    Terbitan: (2017)
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Students Team Achivement Division) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII 6 SMP NEGERI 1 PADANG
    oleh: Selviana
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...