Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Keefektifan penggunaan model k...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Keefektifan penggunaan model konseling ringkas berfokus solusi untuk meningkatkan percaya diri siswa kelas VII di SMP Negeri 9 Malang / Nikentari Prabandari

Tersimpan di:
Main Author: Prabandari, Nikentari
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2015
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
Online Access: http://repository.um.ac.id/2215/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Keefektifan penggunaan model konseling ringkas berfokus solusi untuk meningkatkan percaya diri siswa kelas VII di SMP Negeri 9 Malang / Nikentari Prabandari
    oleh: Prabandari, Nikentari
    Terbitan: (2015)
  • Keefektifan Penggunaan Model Konseling Ringkas Berfokus Solusi untuk Meningkatkan Percaya Diri Siswa Kelas VII di SMP Negeri 9 Malang
    oleh: Nikentari Prabandari; Mahasiswa
    Terbitan: (2015)
  • Pengembangan panduan konseling ringkas berfokus solusi untuk meningkatkan keasertifan siswa SMP Negeri 21 Malang / Afiyatun
    oleh: Afiyatun
    Terbitan: (2015)
  • Keefektivan konseling kelompok singkat berfokus solusi untuk mengurangi prokrastinasi akdemik siswa kelas VII di SMP Negeri 20 Malang / Brigita Dewanti
    oleh: Dewanti, Brigita
    Terbitan: (2016)
  • Pengembangan pedoman pelaksanaan model sosiodrama untuk meningkatkan rasa percaya diri siswa kelas VII SMP Negeri 20 Malang / Muthmainnah Wahyuningtyas
    oleh: Wahyuningtyas, Muthmainnah
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...