Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Penerapan model pembelajaran l...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan model pembelajaran learning cycle 5E untuk meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar fisika siswa kelas X-Keperawatan SMK Kesehatan BIM Probolinggo / Elies Septiana Sari

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Elies Septiana
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.um.ac.id/204087/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan model pembelajaran learning cycle 5E untuk meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar fisika siswa kelas X-Keperawatan SMK Kesehatan BIM Probolinggo / Elies Septiana Sari
    oleh: Sari, Elies Septiana
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan model pembelajaran learning cycle 6E untuk meningkatkan aktivitas belajar matematika pada siswa kelas VIII-H SMP Negeri 1 Ngasem Kediri / Dhiah Septiana
    oleh: Septiana, Dhiah
    Terbitan: (2013)
  • Penerapan model pembelajaran learning cycle 6E untuk meningkatkan aktivitas belajar matematika pada siswa kelas VIII-H SMP Negeri 1 Ngasem Kediri / Dhiah Septiana
    oleh: Septiana, Dhiah
    Terbitan: (2013)
  • Penerapan model role playing untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar IPS siswa kelas V SDN Bokor Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang / Septiana
    oleh: Septiana
    Terbitan: (2016)
  • Penerapan model role playing untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar IPS siswa kelas V SDN Bokor Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang / Septiana
    oleh: Septiana
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...