Penerapan pembelajaran kooperatif modl STAD dalam meningkatkan motivasi dan prestasi belajar fisika oleh Shoffi Inayatin

Main Author: Inayatin, Shoffi
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://repository.um.ac.id/20244/
Daftar Isi:
  • DaripengamataonlehdosendiketahubiahwamotivasiberprestasdianprestasmiahasiswapadamatakuliahFisikaDasarrendahK.eadaaninisalahsatunyadisebabkaonlehkurangefektifnyastrategmiotivasionaylangditerapkanolehdosen.PenelitianinibertujuanuntukmengetahueifektifitaspembelajaraknooperatifmodelS77DdalammeningkatkanmotivasidanprestasbielajarpadamatakuliahFisikaDasarmahasiswparogramstudiPendidikaFnisikaFMIPAUniversitaNsegcriMalang.Penelitianyangdigunakanadalahpenelitiantindakankelasdenganpendekatankualitatif.PenelitianinidilakukanpadamahasiswaProgramstudipendidikanFisikayangmemprogrammatakuliahFisikaDasarpadasemestrrell200212003offeringDdiUniversitasNegeriMalang.PerlakuanyangdiberikanadalahmahasiswadiajardenganmenggunakamnetodeSZZD.BerdasarkapnenelitianyangdilakukandiUniversitasNegeriMalangdapatdisimpulkanbahwapenerapanpembelajaraknooperatifmodelStADdapatmeningkatkamnotivasidanprestasbielajarFisikaDasarmahasiswa.