Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian melalui belanja offline dan online ( studi fenomenologi di kelurahan madyopuro kota malang)/ Iklila Amiroh
Main Author: | Amiroh, Iklila |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2020
|
Online Access: |
http://repository.um.ac.id/194493/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian konsumen melalui belanja offline dan online di Desa Madyopuro Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan studi fenomenologi. Hasil dari penelitian ini adalah faktor-faktor yang mempengaruhi Desa Madyopuro dalam pengambilan keputusan pembelian melalui belanja offline dan online terhadap faktor bisnis pemasaran yaitu produk promosi harga dan distribusi. Sedangkan faktor psikologis terdiri dari persepsi motivasi pembelajaran sikap dan kepribadian. Faktor situasional terdiri dari keadaan sarana dan prasarana perbelanjaan waktu berbelanja penggunaan produk dan kondisi pembelian. Kemudian faktor sosial yang terdiri dari peraturan perundang-undangan keluarga kelompok acuan dan budaya.