Identifikasi penghambat dan pendukung proses pembelajaran berdasarkan kurikulum SMU 1994 yang dialami guru fisika kelas I di Kabupaten Magetan / oleh Femi Triastuti
Main Author: | Triastuti, Femi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2007
|
Online Access: |
http://repository.um.ac.id/19049/ |
Daftar Isi:
- evaluasikarenatidakadawaktu.(2)Faktor-faktoyrangmenjadipendukungadalah(a)ditinjaudarikondisigurumeliputig46vobebanmingajitguuyangkurangdari1jutiapminggunvar00vogurufisikadiSMUNrvragitantiaat.erigu.at-bidangstudliainselainbiga.studifisika100%gurumJndapaptngufrcntangsulrlemenGBPP1994(b)ditinjaudariperencanaapnemuetaiaraniooxgusebelummelaksanakaknegrltanpembelajaramnembuapterangkaptembeialaran100%tidakmengalamkiesulitanmenuliskanpokokbahasark-onsedpaiammembuatprogramcatuirwulan92)%tidakmengalamkiesulitanmerumuskanTpKdan923%menentukansumberpembelajaradnarammembuastatuanpelajaran(c)ditinjaudaripelaksanaanpembelaajranmeliputi100%tidakmengalamkieiulitandalampengelolaaknelas.(d)ditinajudarievaluaspiembelajaramneliputrr00ooiidkmengalamkiesulitanmenyusunalatevaluasdiiawaipokokbahasan100%tidakmengalamkiesulitanmenyusunalatevaluasmienyangkuatspekpengetahuansikapdanpsikomotorik100%tidakmengaramkiesulitanmenentukannilairaport.