Identifikasi penghambat dan pendukung proses pembelajaran berdasarkan kurikulum SMU 1994 yang dialami guru fisika kelas I di Kabupaten Magetan / oleh Femi Triastuti

Main Author: Triastuti, Femi
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2007
Online Access: http://repository.um.ac.id/19049/
Daftar Isi:
  • evaluasikarenatidakadawaktu.(2)Faktor-faktoyrangmenjadipendukungadalah(a)ditinjaudarikondisigurumeliputig46vobebanmingajitguuyangkurangdari1jutiapminggunvar00vogurufisikadiSMUNrvragitantiaat.erigu.at-bidangstudliainselainbiga.studifisika100%gurumJndapaptngufrcntangsulrlemenGBPP1994(b)ditinjaudariperencanaapnemuetaiaraniooxgusebelummelaksanakaknegrltanpembelajaramnembuapterangkaptembeialaran100%tidakmengalamkiesulitanmenuliskanpokokbahasark-onsedpaiammembuatprogramcatuirwulan92)%tidakmengalamkiesulitanmerumuskanTpKdan923%menentukansumberpembelajaradnarammembuastatuanpelajaran(c)ditinjaudaripelaksanaanpembelaajranmeliputi100%tidakmengalamkieiulitandalampengelolaaknelas.(d)ditinajudarievaluaspiembelajaramneliputrr00ooiidkmengalamkiesulitanmenyusunalatevaluasdiiawaipokokbahasan100%tidakmengalamkiesulitanmenyusunalatevaluasmienyangkuatspekpengetahuansikapdanpsikomotorik100%tidakmengaramkiesulitanmenentukannilairaport.