Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) berkarakteristik react pokok bahasan barisan dan deret pada siswa SMA kelas XII / Arif Hidayatul Khusna
Main Author: | Khusna, Arif Hidayatul |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2014
|
Online Access: |
http://repository.um.ac.id/15827/ |
Daftar Isi:
- KhusnaArifHidayatul.2013.PengembanganLembarKerjaSiswa(LKS)BerkarakteristikREACTPokokBahasanBarisandanDeretpadaSiswaSMAKelasXII.SkripsiJurusanPendidikanMatematikaFMIPAUniversitasNegeriMalang.Pembimbing(1)Dr.MakbulMuksarM.Si.KataKunciLembarKerjaSiswa(LKS)berkarakteristikREACTBarisandanDeret1228812288122881228812288KetersediaanLKSmatematikauntuksiswaSMAyangberedarsaatinisebagianbesarhanyaberisiringkasanmatericontohsoaldankemudiansoalsehinggasiswacenderungmenghafaldantidakmembangunsuatukonsep.OlehkarenaituperludikembangkanLKSyangberkualitasdengansuatupendekatantertentu.PenelitianinimerupakanpenelitianpengembanganyangbertujuanmenghasilkanbahanajaryaituLembarKerjaSiswaberkarakteristikREACTyangvalidpraktisdanefektifsehinggalayakdigunakandalamprosespembelajaranmateribarisandanderet.1228812288122881228812288ModelpengembanganyangdigunakandalampenelitianiniadalahmodelpengembanganPlompyangterdiridaritigatahapyaitu1)tahapinvestigasiawal2)tahapperancangandanrealisasi3)tahaptesevaluasidanrevisi.1228812288122881228812288BerdasarkanhasilujikevalidanujikepraktisandanujikeefektifanyangdiuraikanpadaBabIVsecarakeseluruhanprodukLKSyangdikembangkandinyatakanvalidpraktisdanefektifberdasarkanpenilaianvalidatordanujicobakelompokkecil.JadidapatdisimpulkanbahwaLKSyangdikembangkantelahmemenuhikriteriabaik.