Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) berkarakteristik react pokok bahasan barisan dan deret pada siswa SMA kelas XII / Arif Hidayatul Khusna

Main Author: Khusna, Arif Hidayatul
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.um.ac.id/15827/
Daftar Isi:
  • KhusnaArifHidayatul.2013.PengembanganLembarKerjaSiswa(LKS)BerkarakteristikREACTPokokBahasanBarisandanDeretpadaSiswaSMAKelasXII.SkripsiJurusanPendidikanMatematikaFMIPAUniversitasNegeriMalang.Pembimbing(1)Dr.MakbulMuksarM.Si.KataKunciLembarKerjaSiswa(LKS)berkarakteristikREACTBarisandanDeret1228812288122881228812288KetersediaanLKSmatematikauntuksiswaSMAyangberedarsaatinisebagianbesarhanyaberisiringkasanmatericontohsoaldankemudiansoalsehinggasiswacenderungmenghafaldantidakmembangunsuatukonsep.OlehkarenaituperludikembangkanLKSyangberkualitasdengansuatupendekatantertentu.PenelitianinimerupakanpenelitianpengembanganyangbertujuanmenghasilkanbahanajaryaituLembarKerjaSiswaberkarakteristikREACTyangvalidpraktisdanefektifsehinggalayakdigunakandalamprosespembelajaranmateribarisandanderet.1228812288122881228812288ModelpengembanganyangdigunakandalampenelitianiniadalahmodelpengembanganPlompyangterdiridaritigatahapyaitu1)tahapinvestigasiawal2)tahapperancangandanrealisasi3)tahaptesevaluasidanrevisi.1228812288122881228812288BerdasarkanhasilujikevalidanujikepraktisandanujikeefektifanyangdiuraikanpadaBabIVsecarakeseluruhanprodukLKSyangdikembangkandinyatakanvalidpraktisdanefektifberdasarkanpenilaianvalidatordanujicobakelompokkecil.JadidapatdisimpulkanbahwaLKSyangdikembangkantelahmemenuhikriteriabaik.