Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan kemampuan mengiden...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan kemampuan mengidentifikasi jenis seni tari daerah setempat melalui metode diskusi model buzz group pada siswa kelas VIII G SMPN 1 Rejoso Nganjuk / Ninik Triandari

Tersimpan di:
Main Author: Triandari, Ninik
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2016
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
Online Access: http://repository.um.ac.id/13792/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan kemampuan mengidentifikasi jenis seni tari daerah setempat melalui metode diskusi model buzz group pada siswa kelas VIII G SMPN 1 Rejoso Nganjuk / Ninik Triandari
    oleh: Triandari, Ninik
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan Kemampuan Mengidentifikasi Jenis Seni Tari Daerah Setempat Melalui Metode Diskusi Model Buzz Group Pada Siswa Kelas VIII G SMPN 1 Rejoso Nganjuk
    oleh: Ninik Triandari; Mahasiswa
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan keterampilan gerak tari melalui metode pemodelan pada siswa kelas VIIB SMPN 1 Rejoso Nganjuk / Titik Harsiwiyati
    oleh: Harsiwiyati, Titik
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan Kemampuan Menyimak Berita Melalui Penerapan Metode Diskusi Teknik BUZZ Groups Pada Siswa Kelas VIII-1 SMPN 2 Masamba
    oleh: Anita
    Terbitan: (2012)
  • Peningkatan keterampilan gerak tari melalui metode pemodelan pada siswa kelas VIIB SMPN 1 Rejoso Nganjuk / Titik Harsiwiyati
    oleh: Harsiwiyati, Titik
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...