Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan hasil belajar PKn...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan hasil belajar PKn melalui model STAD (Student Teams Achievement Divisions) pada siswa kelas IV SDN Kauman 1 Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar / Dwi Kurniawan Helwend

Tersimpan di:
Main Author: Dwi Kurniawan
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.um.ac.id/107177/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan hasil belajar PKn melalui model STAD (Student Teams Achievement Divisions) pada siswa kelas IV SDN Kauman 1 Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar / Dwi Kurniawan Helwend
    oleh: Helwend, Dwi Kurniawan
    Terbitan: (2013)
  • Peningkatan hasil belajar IPS melalui model jigsaw pada siswa kelas IV SDN Kauman Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar / Rosina Kailausian
    oleh: Kailausian, Rosina
    Terbitan: (2013)
  • Peningkatan hasil belajar IPS melalui model jigsaw pada siswa kelas IV SDN Kauman Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar / Rosina Kailausian
    oleh: Kailausian, Rosina
    Terbitan: (2013)
  • Peningkatan hasil belajar IPS melalui model pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) bagi siswa kelas V SDN Kauman 01 Kota Blitar / Olviana Mangar
    oleh: Mangar, Olviana
    Terbitan: (2014)
  • Peningkatan hasil belajar IPS melalui model Student Team Achievement Division (STAD) pada siswa kelas IV B SDN Blitar Kota Blitar / Mery Fitriastutik
    oleh: Fitriastutik, Mery
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...