Persepsi Mahasiswa Terhadap Kualitas Pelayanan Para Petugas Perpustakaan (Studi Kasus Tentang Persepsi Mahasiswa MIPA Terhadap Pelayanan Petugas di Perpustakaan Universitas Negeri Malang) Oleh Ali Mas'ud
Main Author: | Mas'ud, Ali |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um.ac.id/10184/ |
Daftar Isi:
- iUdeanmktubakissmaaerteainapnusunasaiam.unlaigkppueeprraarnpkfusfiarilinfufaiTil.aruiniDrJhLakrmnsyapeaeb-mraggeuanrriueeamranTbpinakggasgyantaisrnaugtaebrgeuypiraegnreggruaraukanKlnTanree.gnaapnaydiaaa)dpgaas9ardmappyaartmgeemaiaJskeamn-ahasinswa6inureyriiputrJruirggrirri.-Jrivi.pruyuntpeerhtuagdPaalsepepmenleablyaitaagianyinaanpnniabgmrreyareprtsmeuetjauupsgasapuinrpsnirat-.nugppig-.rrtiunatgui_ttfurfigrrinsutrtusanmtgeaknnetayppnaaagdpdaekarubsaaergpitiasamsinlpaarhyaaaysnaiansnwanaparaiilTlfffarananBagiasneriaal-nrooriesereisiuffiNffiegeriBsbaeiomrlbopaglgiiPndaagoaisnpneguGbklaeaanostaydiganarvak6raaf0nimF.meperaeenhrngsaeaeslmbiitsaibawronaaindnriuatrddpatluaiadhmmitahaansisMswaeatcejuamrruaapstriakoFanpMoFrIisspiiAkoanUaKMrraimndidaaorimkualitaDtifeIsnasitnrpuemneenrviatianngydainggudniagLunakandalampenelitianiniadarahdesknptifaiJ-ettertutupyangberbentukskataittliiTAnailsistiIipJiri-dnnberrreukenisdegnanskaarmlayeannyaaHpntaeasrkiubrapganeainbkse3ar4git(iiaa5nnt6m-5er7Inu/Jn3)jurdkrkapnilbdahwuakb_aUhw-paMe2crs4uerkepusspmbipaoaihnkadds(ez4isnn0wha0tae0nn%tyaa)n2gsllluPaitdkuelsiQmp3u.3rsa%en)cyaarmmnageennyyuearrtaukhutaidnrakubpai.tOpreifnigJadnemikiandnaipardtiutarikfffibagiaSnirkuradsiirirpustakauffNegerMiaranagdiahcukupP(mrmBMMeeeaesarInpPgnpteyuyorAeaasmn)PSrtttndaueaaaeekrknt(duriana1tkbaimhadaanb8UaadnanaruhM3agpngdwI3neiraaara%mnhnpdnS4erear)uo0reprllauslrrrhieesmtnca1upsgurduapsrkmaaTsgiounnianhptIimhdenurtaferruo.ssni6-radrimOisarrtip.wahorArrnsacarZiTaiirgpaeutiBriii.lsiir-elynelidlu)rutieutmtatikttekiuusStaunaiiaaeMtnranrini.adrcupgdbruargaakpunhrnuairerIwpdnttsmuaifgppsoru.ueiormdrmrrnias-ipdeahidunpes(Tarfrsinok5MneioarIrsmaonsIueh0eacanr%sasepiirka)saiwdaaPersepMsiahasiswTaerhadaKpualitaspelayanapnetugapserpustakaaunMrcsponden(2333%)mempunyaipersepsi-baiko-ttpondn(7soo%incmberikapnemyataabnahwapenepsimerekaterhadaplayananpetugasutuiuui[nhanyaIorangresponde(nr66o/o)yanmgempunyaipersetiposuit-uuit._DengadnemikiandapadtiambilkesimpulinbahwapeisepsMiahasiswaTerhq9ap(ualitPaselayanapnarapetugasperpustakaaunMberadapadakategoricukubpaik....Saraqsaranyangdapatpenelitisampaikansehubungandenganhasilp.nelitianyaitu1)agartetapeksisdalammengutamakaknepenti-ngapneigguna2)lebihramah-dantanggapkepadakebutuhanm-ahasiswdaan3)uitutpeningtatanIlitursumberdayamanusiautamayapustakawaqperluadanyapembinaanterlaaapkaryawanagardalammelayanipenggunatidakmindapatpersepsiyangtidakbaikdaripar.a.genggun4y)apetugasperpustakaadniharapkanmembantudan-tidaakcuhy-uttjlkaadapenggunayangkesuritandalamnelukukanpenelusuraninformasi.5)MengingatjumlahpengunjungdiuprperpustutauurrasangattinggiPenggunaltleknologi/peralatansupayalebihdikembangkandansudahsaatnyauntukmenambakhomputeruntukmenghindariantrianyangpanjang