Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen di 71ST Omakase Restoran, Cikajang Jakarta
Main Authors: | Harahap, Zulkifli, Leonandri, Dino, Julvitra, Enos |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Politeknik Pariwisata Medan
, 2020
|
Online Access: |
http://ejurnal.poltekparmedan.ac.id/index.php/jiapm/article/view/82 http://ejurnal.poltekparmedan.ac.id/index.php/jiapm/article/view/82/39 |
Internet
http://ejurnal.poltekparmedan.ac.id/index.php/jiapm/article/view/82http://ejurnal.poltekparmedan.ac.id/index.php/jiapm/article/view/82/39
Lokasi
Koleksi | Jurnal Akademi Pariwisata Medan |
---|---|
Gedung | Jurnal Akademi Pariwisata Medan |
Institusi | Politeknik Pariwisata Medan |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |