PENGARUH TRAFFIC, IMPRESSION, DAN PAGEVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKLAN DI KOMPAS.COM

Main Author: Supriasmono, Raden
Format: Article info WorkOfArt application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Cakrawala Ekonomi dan Keuangan , 2019
Subjects:
Online Access: https://jurnal.stie-swadaya.ac.id/ojs/index.php/Cakrawala-Ekonomi-dan-Keuangan/article/view/supriasmono%40stie-swadaya.ac.id
https://jurnal.stie-swadaya.ac.id/ojs/index.php/Cakrawala-Ekonomi-dan-Keuangan/article/view/supriasmono%40stie-swadaya.ac.id/16

Internet

https://jurnal.stie-swadaya.ac.id/ojs/index.php/Cakrawala-Ekonomi-dan-Keuangan/article/view/supriasmono%40stie-swadaya.ac.id
https://jurnal.stie-swadaya.ac.id/ojs/index.php/Cakrawala-Ekonomi-dan-Keuangan/article/view/supriasmono%40stie-swadaya.ac.id/16

Lokasi

Koleksi Cakarawala Ekonomi dan Keuangan
Gedung Perpustakaan STIE SWADAYA
Institusi SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SWADAYA
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.