ANALISIS KEPUASAAN PELANGGAN JASA DELIVERY ORDER LAMONGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY

Main Authors: Novitasari, Diah Ayu; Universitas Islam Lamongan, Cahya, Septyan Budy; Universitas Islam Lamongan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Islam Lamongan , 2018
Online Access: https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/148
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/148/146

Internet

https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/148
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/148/146

Lokasi

Koleksi JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN
Gedung JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN
Institusi Universitas Islam Lamongan
Kota LAMONGAN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.