PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TEH PUCUK HARUM (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO)

Main Author: Latif, Abdul
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unsimar.ac.id/464/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap keputusan membeli Teh Pucuk Harum. Objek penelitian adalah siswa Unsimar Poso. Sampel terdiri dari 30 siswa dan diambil dengan menggunakan purposive sampling. Data penelitian ini terdiri dari data primer dan sekunder dan diperoleh dari observasi, wawancara, dan kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas dan loyalitas merek secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan (sig F 0,00 <a 0,05) terhadap keputusan untuk membeli Teh Pucuk Harum. Secara parsial semua variabel; Persepsi kualitas dan loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli Teh Pucuk Harum. Nilai determinasi atau R2 = 0,69. berarti 69,40% persepsi kualitas dan loyalitas merek menentukan keputusan untuk membeli Teh Pucuk Harum dan sisanya 30,60% ditentukan oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.