PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN ATAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG

Main Authors: Baruno, Agustiawan Djoko, Puji Susanto, Arisca Handri
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: STIE Widyagama Lumajang , 2018
Subjects:
Online Access: http://ejournal.itbwigalumajang.ac.id/index.php/adv/article/view/291
http://ejournal.itbwigalumajang.ac.id/index.php/adv/article/view/291/174

Internet

http://ejournal.itbwigalumajang.ac.id/index.php/adv/article/view/291
http://ejournal.itbwigalumajang.ac.id/index.php/adv/article/view/291/174

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmu Manajemen Advantage
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.