UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PADA KANTOR KECAMATAN PEKALONGAN TIMUR
Main Author: | Mulyapradana, Aria |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Bina Sarana Informatika
, 2017
|
Online Access: |
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/widyacipta/article/view/1990 https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/widyacipta/article/view/1990/1557 |
Internet
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/widyacipta/article/view/1990https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/widyacipta/article/view/1990/1557
Lokasi
Koleksi | Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen |
---|---|
Gedung | LPPM Universitas Bina Sarana Informatika |
Institusi | Universitas Bina Sarana Informatika |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |