UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PADA KANTOR KECAMATAN PEKALONGAN TIMUR
Main Author: | Mulyapradana, Aria |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Bina Sarana Informatika
, 2017
|
Online Access: |
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/widyacipta/article/view/1990 https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/widyacipta/article/view/1990/1557 |
Daftar Isi:
- Pengamatan ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada Kecamatan Pekalongan Timur, pengukuran dengan menggunakan dimensi kualitas pelayanan yang meliputi tangibles (tampilan), reliability (kehandalan), responsiveness (ketanggapan), assurance (kepercayaan), empathy (empati). Metode penulisan yang dipakai yaitu dengan metode deskriptif analisis, dengan mengumpulkan data melalui wawancara, kemudian studi pustaka dan observasi. Upaya Peningkatan Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan pada Kantor Kecamatan Pekalongan Timur, perlu adanya perbaikan fasilitas pelayanan dan melakukan pengukuran kepuasan masyarakat secara berkala mengingat survei ini sangat bermanfaat untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan pada Kantor Kecamatan Pekalongan Timur.