Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Perancangan strategi pemasaran...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perancangan strategi pemasaran program pelatihan untuk meningkatkan jumlah peserta pelatihan di bbplk bandung dengan metode analisis SWOT

Tersimpan di:
Main Authors: SILVIA, Mega, Ir Beddy Ubaedillah M.M,.
Format: Book Journal
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
620
Online Access: http://repository.sttbandung.ac.id//index.php?p=show_detail&id=48
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • 25 cm.;

Lihat Juga

  • Perancangan strategi pemasaran program pelatihan pada kasi pemberdayaan SDM di bbplk bandung
    oleh: Mega Silvia
    Terbitan: (2018)
  • Perancangan strategi pemasaran untuk meningkatkan jumlah nasabah di pt bpr duta pasundan dengan menggunakan metode analisis swot penentuan pasar sasaran dan bauran pemasaran
    oleh: ROBIN RAWIS
    Terbitan: (2018)
  • Analisis bauran pemasaran (Marketing mix) terhadap kepuasan pelanggan cv jujur citra sentosa
    oleh: Lumbantoruan, Govinda, et al.
    Terbitan: (2019)
  • strategi pengembangan usaha produk kaos airwaves konveksi dengan menggunakan metode analisis swot ( studi kasus di airwaves konveksi ciroyom)
    oleh: Nursyamsi, Subhan, et al.
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI PEMASARAN KARTU PRABAYAR XL DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT (STUDI KASUS DI KOTA BANDUNG)
    oleh: Fitri Rayadi
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...