Inovasi PT. Pos Indonesia Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik (Studi Pada PT. Pos Indonesia Kediri 64100)

Main Author: Aurelia, Pravinska Dini Shinta; Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya, Malang
Format: eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya , 2015
Online Access: http://administrasipublik.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jap/article/view/808

Internet

http://administrasipublik.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jap/article/view/808

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Publik
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.