PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS X MADRASAH ALIYAH NEGERI PATAS
Main Authors: | ., SUGENG WAHYUDI, ., PROF. DR. I MADE YUDANA, M.Pd., ., PROF.DR. I MADE CANDIASA, MI.Komp. |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Terbitan: |
Jurnal Administrasi Pendidikan
, 2015
|
Online Access: |
http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ap/article/view/1954 |
Internet
http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ap/article/view/1954Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Pendidikan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha |
Institusi | Universitas Pendidikan Ganesha |
Kota | BULELENG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |