PENGARUH KEPIMIMPINAN PELAYAN (SERVANT LEADERSHIP) TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Astra Internasional Tbk-TSO AUTO 2000 Malang Sutoyo)
Main Authors: | Maharani, Pingki Deanira, Aini, Edlyn Khurotul |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
, 2019
|
Online Access: |
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2848 |
Internet
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2848Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |