PENGARUH KEPIMIMPINAN PELAYAN (SERVANT LEADERSHIP) TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Astra Internasional Tbk-TSO AUTO 2000 Malang Sutoyo)

Main Authors: Maharani, Pingki Deanira, Aini, Edlyn Khurotul
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya , 2019
Online Access: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2848

Internet

http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2848

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.