PENGARUH PENERAPAN AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Pembeli Kartu Perdana IM3 di Lingkungan Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2012)

Main Author: Rofiq, Abdul; Brawijaya University
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya , 2013
Online Access: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/127

Internet

http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/127

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.