Students’ Writing Quality Viewed from Four Cs (Concise, Credible, Clear, and Correct) at English Department of Padang State University
Main Authors: | Endriyani, Rita, Rozimela, Yenni, Tiarina, Yuli |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Negeri Padang
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jelt/article/view/1996 http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jelt/article/view/1996/1705 |
Daftar Isi:
- Abstrak Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa ringkas, terpercaya, jelas, dan benar karya tulis mahasiswa. Sampel adalah mahasiswa tahun ketiga di Jurusan Bahasa Inggris Universitas Negeri Padang. Data berasal dari tes tertulis. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian, 66% dari tulisan mahasiswa dikategorikan sedang, 32% dari tulisan mahasiswa dikategorikan Buruk, dan 2% dari tulisan mahasiswa dikategorikan Sangat Buruk. Keringkasan tulisan siswa dikategorikan sedang, dan buruk untuk kredibilitas, kejelasan, dan kebenaran. Keywords: writing, concise, credible, clear, correct