PENGARUH PENERAPAN E-COMMERCE, ENDORSER CREDIBILITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM KABUPATEN BULELENG)

Main Authors: Sagita, I Nyoman Citra, Prayudi, Made Aristia
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Pendidikan Ganesha , 2021
Subjects:
Online Access: https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/S1ak/article/view/29613
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/S1ak/article/view/29613/19316

Internet

https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/S1ak/article/view/29613
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/S1ak/article/view/29613/19316

Lokasi

Koleksi JIMAT (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Akuntansi S1)
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha
Institusi Universitas Pendidikan Ganesha
Kota BULELENG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.