PENGARUH PENERAPAN E-COMMERCE, ENDORSER CREDIBILITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM KABUPATEN BULELENG)
Main Authors: | Sagita, I Nyoman Citra, Prayudi, Made Aristia |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Pendidikan Ganesha
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/S1ak/article/view/29613 https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/S1ak/article/view/29613/19316 |
Internet
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/S1ak/article/view/29613https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/S1ak/article/view/29613/19316
Lokasi
Koleksi | JIMAT (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Akuntansi S1) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha |
Institusi | Universitas Pendidikan Ganesha |
Kota | BULELENG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |