Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
Main Authors: | Saputri, Fitri Lian, Pujiati, Pujiati, Putri, Rahmah Dianti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FKIP Unila
, 2018
|
Online Access: |
http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/16193 http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/16193/pdf |
Daftar Isi:
- This study aims to determine the influence of price, brand image, product quality, service quality, and promotion of customers purchasing decisions at PT. Indofurn Panels Bandar Lampung. The method used in this research is descriptive verification method with ex post facto and survey approach. The data collecting technique was used in this research by distributing questionnaire to the 73 customers PT. Indofurn Panels Bandar Lampung. Based on the data analysis, it was obtained that Fhitung 20,010 > Ftabel 2,35 indicated by multiple regression with coefficient of determination equal to (r2) 0,554 which means that customers purchasing decision was influenced by price variable, brand image, product quality, service quality and promotion of 59,9% and the rest of 40,1% was influenced by other factors which were not examined in this study.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Panel Indofurn Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuisioner kepada 73 konsumen PT. Panel Indofurn Bandar Lampung. Berdasarkan analisis data di peroleh Fhitung 20,010 > Ftabel 2,35 yang ditunjukkan dengan regresi multiple dengan koefisien determinasi sebesar (r2) 0,554 yang berarti keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh variabel harga, citra merek (brand image), kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi sebesar 59,9% dan sisanya sebesar 40,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.Kata kunci : harga, citra merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi dan keputusan pembelian