Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Harga, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen
Main Authors: | Yulianti, Eka Indah, Rusman, Tedi, Nurdin, Nurdin |
---|---|
Other Authors: | pendidikan ekonomi |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FKIP Unila
, 2018
|
Online Access: |
http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/15405 http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/15405/pdf |
Daftar Isi:
- This study aims to determine how much influence consumer perceptions about price, facilities, quality of service to customer satisfaction at Cafe Jojo Gisting. The research method used in this research is with ex post facto and survey approach. Sampling technique using Random Sampling method with the number of samples counted 60 people. Data collection techniques using questionnaires. The result of analysis shows that there is influence of product quality, service quality and price to customer satisfaction.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi konsumen tentang harga, fasilitas, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Jojo Gisting. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan ex post facto dan survey.Teknik Pengambilan sampel menggunakan metode Random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: Persepsi Konsumen Tentang Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen