Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan

Main Authors: Ikhprastyo, Afdy Rasyid, Rufaidah, Erlina, Rusman, Tedi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: FKIP Unila , 2018
Online Access: http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/15219
http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/15219/pdf

Internet

http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/15219
http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/15219/pdf

Lokasi

Koleksi JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.