Pengaruh Kualitas Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Masyarakat di Kota Jember
Main Authors: | Robustin, Tri Palupi, Fauziah, Anisatul |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed application/pdf Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
universitas jember
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/863/1/01%20Pengaruh%20Kualitas%20produk.pdf http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/863/2/cek%20plagiasi%20Pengaruh%20Kualitas%20Produk%20dan%20Word%20Of%20Mouth%20Terhadap%20Keputusan%20Pembelian%20Kosmetik%20Wardah%20Pada%20Masyarakat%20di%20Kota%20Jember.pdf http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/863/13/1%20Pengaruh%20Atribut%20Produk%20Dan%20Kualitas%20Pelayanan.pdf http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/863/ |
Daftar Isi:
- Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada masyarakat di Kota Jember, (2) mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada masyarakat di Kota Jember, (3) mengetahui pengaruh kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada masyarakat di Kota Jember. Rancangan penelitian berdasarkan tujuannya adalah termasuk penelitian eksplanatori (explanatory research). Populasi penelitian adalah konsumen yang memakai kosmetik wardah yang ada di Kabupaten Jember, dan diambil sampel keseluruhan sebanyak 45 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 17. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap pembelian kosmetik wardah pada masyarakat di Kota Jember, (2) Word of mouth berpengaruh signifikan secara parsial terhadap pembelian kosmetik wardah pada masyarakat di Kota Jember, (3) Kualitas produk dan Word of mouth berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada masyarakat di Kota Jember. Kata-kata Kunci: Kualitas Produk, Word of Mouth, Keputusan Pembelian, Kosmetik Wardah.