ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PADA PUSAT PELAYANAN SATU ATAP (PPSA) PT. PELABUHAN INDONESIA II (PERSERO) CABANG PANJANG

Main Authors: Department, administratio, Andhiny, Maya Shella, Mulyana, Nana, Reza, Izzul Fatchu
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Ilmu Administrasi Publik, Universitas Lampung , 2019
Online Access: http://jurnaladministratio.fisip.unila.ac.id/index.php/administratio/article/view/33
http://jurnaladministratio.fisip.unila.ac.id/index.php/administratio/article/view/33/20

Internet

http://jurnaladministratio.fisip.unila.ac.id/index.php/administratio/article/view/33
http://jurnaladministratio.fisip.unila.ac.id/index.php/administratio/article/view/33/20

Lokasi

Koleksi Administratio: Jurnal Ilmiah Administrasi Publik dan Pembangunan
Gedung Administratio: Jurnal Ilmiah Administrasi Publik dan Pembangunan
Institusi Jurusan Ilmu Administrasi Publik Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.