ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PADA PUSAT PELAYANAN SATU ATAP (PPSA) PT. PELABUHAN INDONESIA II (PERSERO) CABANG PANJANG
Main Authors: | Department, administratio, Andhiny, Maya Shella, Mulyana, Nana, Reza, Izzul Fatchu |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Ilmu Administrasi Publik, Universitas Lampung
, 2019
|
Online Access: |
http://jurnaladministratio.fisip.unila.ac.id/index.php/administratio/article/view/33 http://jurnaladministratio.fisip.unila.ac.id/index.php/administratio/article/view/33/20 |
Internet
http://jurnaladministratio.fisip.unila.ac.id/index.php/administratio/article/view/33http://jurnaladministratio.fisip.unila.ac.id/index.php/administratio/article/view/33/20
Lokasi
Koleksi | Administratio: Jurnal Ilmiah Administrasi Publik dan Pembangunan |
---|---|
Gedung | Administratio: Jurnal Ilmiah Administrasi Publik dan Pembangunan |
Institusi | Jurusan Ilmu Administrasi Publik Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |