Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH TANGIBLES, RELIABILIT...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH TANGIBLES, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE DAN EMPHATY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK PAPUA CABANG SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: Amisim, Yulius
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repositori.ukdc.ac.id/185/1/abstrak%20%2B%20judul%20yulius.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/185/2/bab%20I%20%2B%20bab%20II%20yulius.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/185/4/bab%20III%20%2B%20bab%20IV%20yulius.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/185/5/bab%20V%20%2B%20daftar%20pustaka%20yulius.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/185/6/lampiran%20yulius.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/185/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN BERBASIS RESPONSIVENESS, ASSURANCE, TANGIBLES, EMPHATY DAN RELIABILITY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENSIUNAN DI PT. BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL CABANG KRIAN
    oleh: RUDYANTI, ANNA CAHYANING
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh TERRA (Tangibles, Emphaty, Responsiveness, Reliability, Assurance) terhadap loyalitas nasabah di Bank Muamalat Cabang Margonda Depok
    oleh: Muhammad Hasyimi Al Rasid
  • Pengaruh TERRA (Tangibles, Emphaty, Responsiveness, Reliability, Assurance) terhadap loyalitas nasabah di Bank Muamalat Cabang Margonda Depok
    oleh: Muhammad Hasyimi Al Rasid
  • Analisis pengaruh kualitas layanan inti PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pattimura Semarang terhadap kepuasan Nasabah Tabungan Britama
    oleh: Novan Kurniawan
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SIMPEDES PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG PATTIMURA SEMARANG
    oleh: Nurmaulia, Shelvia Amelinda, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...