Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KECEPATAN PELAYANAN D...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KECEPATAN PELAYANAN DAN KERAMAH- TAMAHAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN TAMU DI HOTEL GUNAWANGSA MANYAR SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: Wulandari, Catharina Rosita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repositori.ukdc.ac.id/152/1/abstrak%20%2B%20judul%20catharina.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/152/2/bab%20I%20%2B%20bab%20II%20catharina.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/152/3/bab%20III%20%2B%20bab%20IV%20catharina.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/152/4/bab%20V%20%2B%20daftar%20pustaka%20catharina.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/152/5/lampiran%20catharina.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/152/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repositori.ukdc.ac.id/152/1/abstrak%20%2B%20judul%20catharina.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/152/2/bab%20I%20%2B%20bab%20II%20catharina.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/152/3/bab%20III%20%2B%20bab%20IV%20catharina.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/152/4/bab%20V%20%2B%20daftar%20pustaka%20catharina.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/152/5/lampiran%20catharina.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/152/

Lokasi

Koleksi Rfepository UKDC
Gedung Perpustakaan UKDC
Institusi Universitas Katolik Darma Cendika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI HOTEL GUNAWANGSA MANYAR SURABAYA
    oleh: Thola, Lintang Megawati
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA HOTEL PURNAMA TUBAN
    oleh: Dewi, Reny Stiyana
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Hotel Gunawangsa Manyar di Surabaya
    oleh: -
    Terbitan: (2016)
  • UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI FIZZ HOTEL LOMBOK
    oleh: BQ.DIANA HASMIWATI, BQ.DIANA HASMIWATI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA HOTEL BINTANG EMPAT DI KOTA BANDUNG
    oleh: Lela Rahmawati, -
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...