Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KU...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MENGGUNAKAN OJEK ONLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KATOLIK DARMA CENDIKA DI SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: Widjaja, Andrew Effendy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repositori.ukdc.ac.id/149/1/abstrak%20%2B%20judul%20andrew.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/149/2/bab%20I%20%2B%20bab%20II%20andrew.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/149/3/bab%20III%20%2B%20bab%20IV%20andrew.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/149/4/bab%20V%20%2B%20daftar%20pustaka%20andrew.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/149/5/lampiran%20andrew.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/149/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online di Handmade Shoes Surabaya
    oleh: Satria, Angela Linggo
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CCTV PADA UD.AVTECH HIKVISION CENTRE DI SURABAYA
    oleh: Aprila, Ronny Kurniawan
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-BIKE DI KECAMATAN SUKOLILO SURABAYA TIMUR
    oleh: Sakerebau, Innike Suer
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DEPOT AYAM BAKAR PAK ā€˜D’ NGINDEN DI SURABAYA
    oleh: ADININGSIH, URSULA VIONA
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ojek Online Grab
    oleh: Rezy Ferdiansyah, .
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...