PENGARUH TANGIBLES, RESPONSIVENESS, EMPHATY DALAM PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KARANGANYAR
Main Authors: | B., Liany Ardiana; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, Trisnowati, Juni; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
SMOOTING
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/497 http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/497/301 |
Internet
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/497http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/497/301
Lokasi
Koleksi | Humaniora - eJournal Fakultas Bahasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surakarta |
Institusi | Universitas Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |