Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS FAKTOR YANG MENENTUKA...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS FAKTOR YANG MENENTUKAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP E-COMMERCE FASHION DI KOTA PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Authors: Prastiwi, Prili Sinta; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Wahab, Zakaria; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, nailis, welly; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya , 2018
Online Access: http://ejournal.unsri.ac.id/index.php/jembatan/article/view/5688
http://ejournal.unsri.ac.id/index.php/jembatan/article/downloadSuppFile/5688/12245
http://ejournal.unsri.ac.id/index.php/jembatan/article/downloadSuppFile/5688/12246
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejournal.unsri.ac.id/index.php/jembatan/article/view/5688
http://ejournal.unsri.ac.id/index.php/jembatan/article/downloadSuppFile/5688/12245
http://ejournal.unsri.ac.id/index.php/jembatan/article/downloadSuppFile/5688/12246

Lokasi

Koleksi Forum Pendidikan Fisika
Gedung Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis faktor yang menentukan minat beli konsumen terhadap e-commerce fashion di Kota Palembang
    oleh: Prili Sinta Prastiwi
    Terbitan: (2017)
  • Faktor yang Menentukan dan Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Analisis Pelumas Kendaraan Bermotor di Kota Palembang
    oleh: Nailis, Welly; Universitas Sriwijaya
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEMASAN, LABEL HALAL, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Kosmetik Wardah di Kota Palembang)
    oleh: Khasanah, Rani Nur; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness terhadap Brand Equity Obat Herbal Ekstrak Kulit Manggis “Mastin” (Studi Kasus Masyarakat Kota Palembang)
    oleh: Setiagraha, Dika; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIZZA HUT DI KOTA PALEMBANG
    oleh: Kurniawan, Indra; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...