HEDONISME DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Hedonisme Dalam Iklan Televisi Ice Cream Magnum Versi “Undian Berhadiah Wisata Belanja di Lima Kota Besar di Dunia”)

Main Author: Alquddus, Rafsan Jani; Universitas Sumatera Utara
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: FLOW , 2016
Online Access: https://jurnal.usu.ac.id/index.php/flow/article/view/12772
https://jurnal.usu.ac.id/index.php/flow/article/view/12772/5539

Internet

https://jurnal.usu.ac.id/index.php/flow/article/view/12772
https://jurnal.usu.ac.id/index.php/flow/article/view/12772/5539

Lokasi

Koleksi FLOW
Gedung Perpustakaan Universitas Sumatera Utara
Institusi Universitas Sumatera Utara
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.