HEDONISME DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Hedonisme Dalam Iklan Televisi Ice Cream Magnum Versi “Undian Berhadiah Wisata Belanja di Lima Kota Besar di Dunia”)
Main Author: | Alquddus, Rafsan Jani; Universitas Sumatera Utara |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FLOW
, 2016
|
Online Access: |
https://jurnal.usu.ac.id/index.php/flow/article/view/12772 https://jurnal.usu.ac.id/index.php/flow/article/view/12772/5539 |
Internet
https://jurnal.usu.ac.id/index.php/flow/article/view/12772https://jurnal.usu.ac.id/index.php/flow/article/view/12772/5539
Lokasi
Koleksi | FLOW |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sumatera Utara |
Institusi | Universitas Sumatera Utara |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |