Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Perbandingan dua pendekatan me...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perbandingan dua pendekatan mengajar terhadap hasil belajar kerja kayu dengan berbeda suatu studi eksperimen di FPTK IKIP Medan tahun 1988

Tersimpan di:
Main Author: Purba, Parulian, 1957- (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 1989
Subjects:
Sistem pengajaran > Medan
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh strategi pembelanjaan dan latar belakang pendidikan terhadap hasil belajar menggambar teknik : suatu studi di FPTK IKIP Medan, tahun 1988
    oleh: Sumarmata, Mangambit, 1954-
    Terbitan: (1989)
  • Perbedaan pengaruh metode mengajar dan gaya pitching terhadap hasil belajar ketrampilan pitching pada permainan softball : suatu studi eksperimen di FPOK IKIP Medan
    oleh: Yusmawati, 1985-
    Terbitan: (1993)
  • Pengaruh metode latihan dan kemampuan motorik terhadap hasil belajar sepak bola : suatu studi eksperimen di FPOK IKIP Medan tahun 1992
    oleh: 1#
    Terbitan: (1994)
  • Pengaruh gaya mengajar dan kemampuan gerak terhadap hasil belajar renang gaya kupu-kupu ; suatu studi eksperimen di FPOK IKIP Jakarta tahun 1992
    oleh: Wiradiharja, Sudrajat
    Terbitan: (1994)
  • Pengaruh instruksional cara mematri terhadap waktu dan hasil kerja mahasiswa dalam mematri sambungan tumpang plat pada proses belajar mengajar kerja plambing di jurusan pendidikan teknik bangunan FPTK IKIP Malang semester I 1988/1989<BR>Eko Suwarno
    oleh: Suwarno, Eko,
    Terbitan: (1989)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...