Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Event sebagai salah satu media...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Event sebagai salah satu media komunkasi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen : (studi kasus jazzy friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang 'experiential marketing')

Tersimpan di:
Main Author: Karla M. Nashar (-)
Format: Book
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Event sebagai salah satu media Komunikasi Pemasaran untuk meningkatkan Loyalitas Konsumen: Studi kasus Jazzy Friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang Experiential Marketing
    oleh: Karla M. Nashar
    Terbitan: (2005)
  • Event sebagai salah satu media komunikasi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen: Studi kasus Jazzy Friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang Experiential Marketing
    oleh: Karla M. Nashar, author, et al.
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Harapan Pelanggan, Experiential Marketing (Pengalaman dalam Pemasaran) dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pemasaran Tiket Kereta Api Indonesia Berbasis Aplikasi Online) Serta Tinjauan Dari Sudut Pandang Islam
    oleh: Erlangga, Mochammad
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Bauran Pemasaran Rokok Sampoerna A-Mild Dilihat dari Sudut Pandang Konsumen
    oleh: Yulia Ismiyati
    Terbitan: (2001)
  • Perpustakaan SMA negeri di DKI Jakarta ditinjau dari standar nasional perpustakaan sekolah studi kasus dan dilihat dari sudut pandang Islam
    oleh: Sanjaya, Riko
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...