Strategi pemasaran mobil sedan BMW untuk memantapkan posisinya dalam industri otomotif di Indonesia

Main Author: Kristanto Tanuwijaya (-)
Corporate Authors: Universitas Indonesia. Program Studi Manajemen Jalur Profesi (-)
Other Authors: Tri Biantina, M.A (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 1990
Subjects:
LEADER 01297cam a2200361 a 4500
001 INLISM00000000021013
005 20041012094100.0
006 aa#####b####00010#
007 ta
008 061218s1990####jkia#####b####00010#ind##
035 # # |a 730160 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
043 # # |a a-io--- 
082 0 4 |a 658.81  |2 [20] 
084 # # |a 658.81 KRI s 
090 # # |a 658.81 KRI s 
100 0 # |a Kristanto Tanuwijaya 
245 1 0 |a Strategi pemasaran mobil sedan BMW untuk memantapkan posisinya dalam industri otomotif di Indonesia /  |c diajukan oleh Kristanto Tanuwidjaja, M.A. Tri Biantina 
260 # # |c 1990 
300 # # |a xii, 146 lembar :  |b ilus. ;  |c 28 cm. 
502 # # |a Tesis (Magister) - Program Studi Manajemen Jalur Profesi Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia, 1990 
504 # # |a Bibliografi: lembar 122 
650 # 4 |a Mobil  |x Pemasaran 
650 # 4 |a Penjualan  |x Manajemen 
650 # 4 |a Disertasi akademik  |z Jakarta 
659 # # |a DNH 
700 1 # |a Tri Biantina, M.A 
710 2 # |a Universitas Indonesia.  |b Program Studi Manajemen Jalur Profesi 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00963nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a 131458442:11-SEP-08*131458442:11-SEP-08*131458442:11-SEP-08*131458442:11-SEP-08*760000370:26-JUN-09*760000491:05-MAR-10* 
990 # # |a 11701/PN/92 
999 # # |a VIRTUA00