|
|
|
|
LEADER |
01839cam a2200337 a 4500 |
001 |
INLIS000000000993955 |
005 |
20211117095610.0 |
006 |
aa###g######000#0# |
007 |
ta |
008 |
211117#20-?####jbia###g######000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-369-221-7
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0320002781
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 363.707
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 363.707 VIN p
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.10 2011-013441
|
100 |
0 |
# |
|a Vina Meiriana
|
245 |
1 |
0 |
|a Pendidikan lingkungan hidup :
|b untuk kelas 3 SD/MI /
|c Vina Meiriana ; editor, Rina Lestari
|
264 |
# |
1 |
|a Bandung :
|b Thursina Mediana Utama,
|c [tahun terbit tidak teridentifikasi]
|
300 |
# |
# |
|a vi, 98 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 25 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 98
|
520 |
3 |
# |
|a Saat ini kita sedang mengalami krisis lingkungan sosial seperti kerusakan lingkungan hidup, pencemaran, dan berkurangnya sumber daya alam. Krisis lingkungan bisa terjadi karena faktor alam dan faktor manusia. Masalah-masalah tersebut tidak dapat diatasi secara teknis semata, namun bisa dimulai dengan mengubah mental dan kebiasaan hidup yang bertujuan untuk melestarikan sumber daya alam, menjaga lingkungan, dan mencegah terjadinya pencemaran lingkungan. Melalui buku ini, siswa dapat belajar melakukan upaya-upaya pelestarian biotik dan abiotik, membiasakan diri berpartisipasi aktif dalam mencegah pencemaran lingkungan, menerapkan tata tertib pemeliharaan lingkungan sekolah, membiasakan diri siaga menghadapi bencana alam serta menerapkan teknologi sederhana dalam memelihara lingkungan.
|
650 |
# |
4 |
|a Lingkungan hidup
|x Studi dan pengajaran
|
700 |
0 |
# |
|a Rina Lestari
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201100101010921
|
999 |
# |
# |
|a 201100101010922
|
999 |
# |
# |
|a CB-D.10 2011-013441
|