Kreatif tematik pengalamanku untuk SD/MI kelas 1E

Buku Seri Kreatif Tematik SD/MI merupakan buku teks yang disusun berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 24 Tahun 2016 tentang Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) pada Kurikulum 2013, Buku ini memudahkan peserta didik mengikuti kegiatan pembelajaran...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Bandung: Penerbit Duta , 2017
Subjects:
LEADER 02554cam a2200409 a 4500
001 INLIS000000000992821
005 20220906220101.0
006 aa###g######000#0#
007 ta
008 220629s2017####yoia###g######000#0#ind##
020 # # |a 978-602-295-772-0 
035 # # |a 0010-0320001647 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 372.8  |2 [23] 
084 # # |a 372.8 SUN k 
090 # # |a CB-D.10 2017-027748 
100 0 # |a Sunarto  |e Penyusun 
245 1 0 |a Kreatif tematik pengalamanku :  |b untuk SD/MI kelas 1E /  |c Tim Tunas Karya Guru, Sunarto, Titi Mulyati; editor, Kusuma Parahita 
264 # 1 |a Bandung:  |b Penerbit Duta,  |c 2017 
300 # # |a x, 158 Halaman :  |b Ilustrasi ;  |c 30cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
500 # # |a Indeks 
500 # # |a Kurikulum 2013 
504 # # |a Bibliografi : Halaman 148 
520 # # |a Buku Seri Kreatif Tematik SD/MI merupakan buku teks yang disusun berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 24 Tahun 2016 tentang Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) pada Kurikulum 2013, Buku ini memudahkan peserta didik mengikuti kegiatan pembelajaran karena memiliki keunggulan sebagai berikut. Buku ini memuat materi dan kegiatan yang memungkinkan peserta didik terlibat aktif dalam kegiatan pembelajaran. Melalui pendekatan sains dengan konsep SM, buku ini membiasakan peserta didik untuk Mengamati, Menanya, Mencoba, Menalar, dan Mengomunikasikan/Membentuk Jejaring Buku ini mengaplikasikan konsep Contextual Learning sehingga materi mudah dipelajari oleh peserta didik karena menyajikan contoh konkret dari peristiwa sehari-hari. ¿ Buku ini mendorong peserta didik untuk lebih kritis dan kreatif dalam mengeksplorasi pengetahuan yang diperoleh. Peserta didik membiasakan diri menemukan berbagai pilihan untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi atau menjadi problem solver, Buku ini juga membantu pembangunan karakter peserta didik karena dilengkapi penilaian aspek sikap yang melibatkan orang tua dan guru. Setelah paham dan terampil, peserta didik didorong untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan tersebut dalam sikap dan perilaku sehari-hari. 
521 2 # |a Untuk SD/Mi Kelas I 
650 # 4 |a Pendidikan dasar  |x Studi dan Pengajaran 
700 0 # |a Titi Mulyati  |e Penyusun 
700 0 # |a Kusuma Parahita  |e Editor 
710 2 # |a Tim Tunas Karya Guru  |e Penyusun 
850 # # |a JKPNPNA 
990 # # |a 201700101034044 
999 # # |a 201700101034043 
999 # # |a 201700101034044 
999 # # |a CB-D.10 2017-027748