Excellent teacher upaya mewujudkan pembelajaran aktif, kreatif, efektif, dan menyenangkan

Arah pembinaan dan peningkatan kualitas guru hendaknya diorientasikan pada pembentukan guru efektif yaitu guru yang mau dan mampu mendayagunakan segenap potensi internal maupun eksternal secara optimal (powerfull untuk mencapai tujuan pendidikan secara maksimal. Gur efektif akan berbeda dengan guru...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Palembang : Noer Fikri , 2016.
Edition: Cetakan I, Maret 2016
Subjects:
LEADER 02377cam a2200373 a 4500
001 INLIS000000000992172
005 20220726083144.0
006 a####f#b####000#0#
007 ta
008 220726s2016####ssi####f#b####000#0#ind##
020 # # |a 978-602-6989-62-8 
035 # # |a 0010-0320000998 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 371.12  |2 [23] 
084 # # |a 371.12 NOV e 
090 # # |a CB-D.07 2016-025131 
100 0 # |a Nova Tri Evriani  |e penulis 
245 1 0 |a Excellent teacher :  |b upaya mewujudkan pembelajaran aktif, kreatif, efektif, dan menyenangkan /  |c penulis, Nova Tri Evriani, M.Pd.I.; editor, Raslaini Asmiyati 
250 # # |a Cetakan I, Maret 2016 
264 # 1 |a Palembang :  |b Noer Fikri,  |c 2016. 
300 # # |a vi, 223 halaman ;  |c 21 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Bibliografi : halaman 217-223 
520 # # |a Arah pembinaan dan peningkatan kualitas guru hendaknya diorientasikan pada pembentukan guru efektif yaitu guru yang mau dan mampu mendayagunakan segenap potensi internal maupun eksternal secara optimal (powerfull untuk mencapai tujuan pendidikan secara maksimal. Gur efektif akan berbeda dengan guru biasa. Guru efektif aka memberikan sentuhan yang relatif tepat sasaran dan lebi berorientasi pada membangun motivasi. Inilah yan membedakan guru efektif dengan guru biasa yang sekeda mengajar dan memberikan materi sesuai dengan tuntuta kurikulum tanpa diiringi penerapan fungsi. Dari guru efek akan tercipta pengajaran efektif. Kata efektif itu sendi biasanya diartikan kesesuaian antara tujuan dan rencana ata mencapai target yang ditetapkan dalam rencana. Oleh karena itu perencanaan pembelajaran yang efektif harus diawa dengan menetapkan kriteria target dan guru melakuka pengukuran pencapaian. Buku ini membahas secara mendetil poin-poin strateg tentang "Efektifitas Pembelajaran". Setelah membaca buku i pembaca diharapkan memahami dan dapat menerapk pembelajaran yang efektif, yaitu pembelajaran ya memungkinkan peserta didik untuk dapat belajar deng mudah, menyenangkan, dan dapat tercapai tuju pembelajaran yang telah ditetapkan. 
521 # # |a Untukguru 
650 # 4 |a Guru 
650 # 4 |a Pembelajaran 
700 # # |a Raslaini Asmiyati  |e editor 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 201600101047184 
999 # # |a 201600101047185 
999 # # |a CB-D.07 2016-025131