|
|
|
|
LEADER |
02377cam a2200373 a 4500 |
001 |
INLIS000000000992172 |
005 |
20220726083144.0 |
006 |
a####f#b####000#0# |
007 |
ta |
008 |
220726s2016####ssi####f#b####000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-6989-62-8
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0320000998
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.12
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.12 NOV e
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.07 2016-025131
|
100 |
0 |
# |
|a Nova Tri Evriani
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Excellent teacher :
|b upaya mewujudkan pembelajaran aktif, kreatif, efektif, dan menyenangkan /
|c penulis, Nova Tri Evriani, M.Pd.I.; editor, Raslaini Asmiyati
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan I, Maret 2016
|
264 |
# |
1 |
|a Palembang :
|b Noer Fikri,
|c 2016.
|
300 |
# |
# |
|a vi, 223 halaman ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 217-223
|
520 |
# |
# |
|a Arah pembinaan dan peningkatan kualitas guru hendaknya diorientasikan pada pembentukan guru efektif yaitu guru yang mau dan mampu mendayagunakan segenap potensi internal maupun eksternal secara optimal (powerfull untuk mencapai tujuan pendidikan secara maksimal. Gur efektif akan berbeda dengan guru biasa. Guru efektif aka memberikan sentuhan yang relatif tepat sasaran dan lebi berorientasi pada membangun motivasi. Inilah yan membedakan guru efektif dengan guru biasa yang sekeda mengajar dan memberikan materi sesuai dengan tuntuta kurikulum tanpa diiringi penerapan fungsi. Dari guru efek akan tercipta pengajaran efektif. Kata efektif itu sendi biasanya diartikan kesesuaian antara tujuan dan rencana ata mencapai target yang ditetapkan dalam rencana. Oleh karena itu perencanaan pembelajaran yang efektif harus diawa dengan menetapkan kriteria target dan guru melakuka pengukuran pencapaian. Buku ini membahas secara mendetil poin-poin strateg tentang "Efektifitas Pembelajaran". Setelah membaca buku i pembaca diharapkan memahami dan dapat menerapk pembelajaran yang efektif, yaitu pembelajaran ya memungkinkan peserta didik untuk dapat belajar deng mudah, menyenangkan, dan dapat tercapai tuju pembelajaran yang telah ditetapkan.
|
521 |
# |
# |
|a Untukguru
|
650 |
# |
4 |
|a Guru
|
650 |
# |
4 |
|a Pembelajaran
|
700 |
# |
# |
|a Raslaini Asmiyati
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201600101047184
|
999 |
# |
# |
|a 201600101047185
|
999 |
# |
# |
|a CB-D.07 2016-025131
|