Persatuan dalam perbedaan bahan ajar tematik terpadu

Buku teks bahan ajar ini disusun sebagai salah satu buku penunjang Buku tematik terpadu yang diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, guna memperkaya wawasan dan keterampilan siswa. Buku bahan ajar ini disusun dengan pemikiran untuk memenuhi kebutuhan referensi bagi...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Surakarta: Wira Utama , 2019
Subjects:
LEADER 02050cam a2200385 a 4500
001 INLIS000000000991965
005 20210928115542.0
006 aa###b######000#0#
007 ta
008 210928s2019####jtia###b######000#0#ind##
020 # # |a 978-623-92181-2-6 
035 # # |a 0010-0320000791 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 372  |2 [23] 
084 # # |a 372 KOS p 
090 # # |a CB-D.12 2019-037059 
100 0 # |a Kosim  |e penulis 
245 1 0 |a Persatuan dalam perbedaan:  |b bahan ajar tematik terpadu /  |c Kosim, Suhesti Karyawati, Djuliah, Masruri ; penyunting, M. Tarmidzi ; ilustrator, Abu Fariz 
264 # 1 |a Surakarta:  |b Wira Utama,  |c 2019 
300 # # |a vi, 96 halaman:  |b ilustrasi;  |c 25 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
500 # # |a Tema 2, kelas VI A untuk Sekolah Dasar/ MI 
504 # # |a Bibliografi: halaman 86 
520 # # |a Buku teks bahan ajar ini disusun sebagai salah satu buku penunjang Buku tematik terpadu yang diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, guna memperkaya wawasan dan keterampilan siswa. Buku bahan ajar ini disusun dengan pemikiran untuk memenuhi kebutuhan referensi bagi siswa dalam mempelajari buku tematik secara praktis dan ekonomis, yang disusun berdasarkan silabus kurikulum 2013. Kurikulum 2013 dirancang untuk mengembangkan kompetensi siswa dalam ranah pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Proses pencapaiannya dilaksanakan dengan memadukan ketiga ranah tersebut melalui pendekatan pembelajaran tematik terpadu. Untuk mendukung ketercapaian tujuan kurikulum, maka diperlukan buku pendamping berbasis aktivitas yang mendorong peserta didik untuk mencapai standar yang telah ditentukan. 
650 # 4 |a Pendidikan dasar  |x Kurikulum 
700 0 # |a Suhesti Karyawati  |e penulis 
700 0 # |a Djuliah  |e penulis 
700 0 # |a Masruri  |e penulis 
700 1 # |a Tarmidzi, M.  |e penyunting 
700 0 # |a Abu Fariz  |e ilustrator 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 201900101225019 
999 # # |a 201900101225020