Riset pemasaran konsep dan aplikasi
Pemasaran modern memfokuskan pada kebutuhan manusia dan pemenuhan kebutuhan manusia. Kebutuhan manusia diwujudkan dalam keinginan yang bergam. Tugas pemasar adalah senantiasa memantau kebutuhan yang belum terpuaskan dan mengamati kecenderungan keinginan yang tampak maupun yang tidak tampak. Buku ini...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Surakarta:
Muhammadiyah University Press
, 2019
|
Edition: | Cetakan I, Oktober 2019 |
Subjects: |
Summary: |
Pemasaran modern memfokuskan pada kebutuhan manusia dan pemenuhan kebutuhan manusia. Kebutuhan manusia diwujudkan dalam keinginan yang bergam. Tugas pemasar adalah senantiasa memantau kebutuhan yang belum terpuaskan dan mengamati kecenderungan keinginan yang tampak maupun yang tidak tampak. Buku ini memberikan pemahaman yang mendalam tentang metodologi riset dalam pemasaran, isu riset dalam pemasaran serta mampu melakukan riset pemasaran secara mandiri. Materi dalam buku ini meliputi definisi ruang lingkup riset pemasaran, masalah riset pemasaran, desain riset pemasaran, data dan pengumpulan data., skala dan instrumen riset pemasaran, teknik pengambilan sampel, aplikasi riset potensi pasar dan segmentasi pasar, isu dan aplikasi riset sikap, isu dan aplikasi riset keprilakuan, aplikasi riset merek, dan aplikasi riset kepuasan konsumen. |
---|---|
Item Description: |
Indeks |
Physical Description: |
x, 214 halaman: ilustrasi; 23 cm |
Bibliography: |
Bibliografi: halaman 197-201 |
ISBN: |
9786023612642 |