Pembinaan anak berkebutuhan khusus (sebuah perspektif bimbingan dan konseling)
Buku ini mengupas: Bimbingan dan Konseling bagi Anak Berkebutuhan Khusus di sekolah, Model Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus, Identifikasi Anak Berkebutuhan Khusus, Asesmen Anak Berekebutuhan Khusus, Tunanetra, Tunarungu, Tunawicara, Tunagrahita, Tunadaksa, Tunalaras, Diskalkulia, Disgrafia, Disle...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Medan :
Yayasan Kita Menulis
, 2020
|
Edition: | Cetakan 1, Januari 2020 |
Subjects: |
Summary: |
Buku ini mengupas: Bimbingan dan Konseling bagi Anak Berkebutuhan Khusus di sekolah, Model Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus, Identifikasi Anak Berkebutuhan Khusus, Asesmen Anak Berekebutuhan Khusus, Tunanetra, Tunarungu, Tunawicara, Tunagrahita, Tunadaksa, Tunalaras, Diskalkulia, Disgrafia, Disleksia, Asperger Disorder, Autisme, Cerebal Palsy, Hiperaktif, Slow Learner, Anak Berbakat, Program Bimbingan dan Konseling bagi Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah. Pembinaan anak Berkebutuhan Khusus (sebuah Perspektif Bimbingan dan konseling) ini, semoga bermanfaat terutama untuk menambah pengetahuan rekan-rekan pendidikpada khususnya dan para pembaca umumnya. |
---|---|
Physical Description: |
xii, 296 halaman : ilustrasi ; 23 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : halaman 285-296 |
ISBN: |
9786237645245 |